Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

“Analisis Proses Pembelian Transaksi Pulsa”

“Analisis Proses Pembelian Transaksi  Pulsa”

Di zaman yang semakin modern ini, mayarakat hamper semua memiliki alat komunikasi yang simple, cepat dan mudah. Yaitu HandPhone (HP) dari  usia anak – anak, remaja, hingga dewasa pasti memilikinya.
Dengan banyaknya masyarakat yang memiliki HandPhone, pasti membutuhkan layanan jasa pulsa, pada tugas ini saya akan membahas suatu proses bisnis transaksi pulsa.
Dunia bisnis transaksi pulsa ini sudah banyak beredar dan banyak dijadikan pekerjaan sampingan oleh para pembisnis atau yang baru ingin belajar untuk berbisnis. Karena banyaknya yang mempunyai handphone semakin banyak pula operator cellular dengan tarif dan kelebihan yang berbeda-beda. Operator cellular  tersebut diantaranya: Telkomsel, Indosat, 3(three), Axis, XL, Smart, Flexi, Esia, Freen, dan lain sebagainya.
Bisnis transaksi pulsa ini sangat mudah dan simple, dapat dilaksanakan dimana saja dan kapanpun kita berada. Kita melakukan proses transaksi tersebut apabila ada pelanggan yang ingin mengisi pulsa, hanya dengan memberikan no. handphone tersebut transaksi pulsa bias langsung di akses. Dalam berbisnis transaksi pulsa ini keuntungannya lumayan besar, caranya mudah saya  tidak usah mengambil keuntungan yang terlalu besar tetapi laris dan banyak pelanggan. Misalnya saya menetapkan harga untuk Simpati 10.000 menjadi 11.000, Im3 5000 menjadi 6000, 3(Three) 100.000 hanya 98.000, dan lain sebagainya.
Saya memilih bisnis pelayanan jasa pulsa ini karena ada hubungannya dengan jurusan kuliah yang saya ambil dan saya juga ingin belajar berbisnis. Setelah  beberapa bulan bisnis ini saya jalanin, saya sudah merasakan keuntungannya lumayan besar untuk menambah uang jajan saya.
Sekian artikel yang saya bahas pada tugas dasar pemasaran mengenai analisis proses pembelian. Semoga artikel saya ini dapat bermanfaat dan memberikan peluang bisnis.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar