Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

” Lingkungan Kebudayaan Terhadap Perusahaan”

Analisis:
a. Dimasa sekarang ini pengaruh lingkungan masyarakat terhadap suatu perusahaan semakin berkembang pesat.Dengan semakin banyaknya perusahaan yang didirikan maka akan mengurangi tingkat pengangguran, karena perusahaan juga memerlukan karyawan yang mempunyai kreatifitas/ skill. Semua itu dapat diterapkan dari budaya yang sudah dimiliki untuk dilestarikan agar nilai budaya tersebut tidak luntur.Contohnya: Masyarakat Bali yang berwirausaha dengan hasil karyanya seperti membuat kerajinan, melukis, dan sebagainya.
b. Menurut saya pribadi kondisi di masa datang mengenai budaya ini akan semakin menurun nilainya, maka agar semakin berkembang dan tidak menurun nilai budayanya para pengrajin, seniman harus lebih kreatif lagi agar konsumen tertarik dan ketika membelinya tidak merasa kecewa tetapi merasa bermanfaat dan puas.


Diagnosis:
a. Menurut saya kondisi budaya saat ini dengan masa yang akan datang akan berbeda. Semakin ke depan nilai kebudayaan semakin turun, tetapi di masa yang akan datang nilai budaya juga bisa semakin meningkat jika kita melestarikannya.
b. Perlu,karena seperti yang sudah saya jelaskan tadi di bagian analisis, para pengrajin dan seniman harus lebih berkreatifitas lagi untuk menarik konsumen dan membuat konsumen merasa penasaran untuk membelinya serta merasa puas dengan produk yang dibeli.
c. Untuk mengurangi disparitas strategi yang terjadi,caranya dengan lebih berkreatifitas lagi yang menghasilkan kerajinan-kerajinan yang indah.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar